Gavin Kwan Adsit Sambut Kelahiran Bayi yang Punya Nama Sama Dengannya

Aksi unik dilakukan sepasang suami istri yang baru saja dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki. Sebagai penggemar sepak bola Indonesia, khususnya fans berat pesepakbola nasional Gavin Kwan Adsit, bayi laki-laki tersebut kemudian diberi nama Mohammad Gavin Alhafiz.

Ayah dari sang bayi, Mohammad Caesar bersama sang istri sebelumnya terlebih dahulu menyambangi Gavin Kwan yang musim ini masih memperkuat Barito Putera di Liga 1 2019.

Melalui akun Instagram-nya @gavinkwanadsit, pesepakbola blasteran Bali dan Amerika itu mengucapkan selamat atas kelahiran sang bayi.

“Perasaan yang hebat mendengar seseorang menamai bayi mereka dengan nama Anda, dan selalu merupakan suatu kehormatan menerima pesan dari penggemar di seluruh Indonesia untuk memberi tahu saya bahwa mereka menamai anak mereka Gavin,” ungkapnya.

“Saya benar-benar mencintai dan menghargai Anda semua, tetapi hari ini saya ingin mengucapkan selamat kepada @moh.caesar dan keluarga untuk bayi mereka yang baru lahir, Mohammad Gavin Alhafiz. Semoga sehat dan bahagia selalu, terima kasih sudah mampir. Tuhan memberkati,” tambah Gavin.

Saat ini Gavin Kwan Adsit masih berada di Lampung usai membela Barito Putera vs Perseru Badak Lampung di Shopee Liga 1 2019, Jumat (05/07/19) lalu. Meski ia terlibat cedera paha dan tidak tampil memperkuat klub, namun Gavin masih mengikuti tur selanjutnya ke Jawa Timur jelang laga kontra Persebaya Surabaya, Selasa (16/07/19) mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*