Alasan Duo PSIS Semarang Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang Mantan

PSIS Semarang memetik kemenangan meyakinkan, 2-0 atas Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (06/07/19) malam. Dua gol tuan rumah dicetak Wallace Costa melalui eksekusi penalti dan Shohei Matsunaga dan keduanya pun tetap memilih untuk selebrasi usai mencetak

Uniknya, kedua pemain itu musim lalu membela tim Laskar Joko Tingkir. Wallace Costa bertahan hingga akhir kompetisi, sementara Matsunaga hengkang ke PSMS di putaran kedua.

Meski berstatus mantan, namun kedua pemain itu tetap berselebrasi usai mencetak gol. Keduanya punya alasan tersendiri perayaan gol bagi kemenangan tim Laskar Mahesa Jenar tersebut.

“Saya memang menghormati Persela karena tim saya sebelumnya. Tapi dari awal saya sudah katakan sekarang bermain untuk PSIS dan bekerja keras untuk tim ini,” ungkap Wallace.

“Tapi saya juga mendoakan yang terbaik untuk Persela di pertandingan selanjutnya,” tambah stopper asal Brasil tersebut.

Hal senada juga ditegaskan Matsunaga. Dirinya mengaku tak merasakan hal apapun saat mencetak gol ke gawang mantan timnya.

“Saya tidak ada perasaan yang aneh cetak gol ke Persela. Saya hanya senang bisa membantu PSIS meraih kemenangan,” tegas gelandang flamboyan asal Jepang itu.

Kini konsistensi performa dua pemain asing itu terus diharapkan PSIS Semarang. Terdekat, mereka akan dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, 10 Juli mendatang.