Nil Maizar Optimistis Persela Bisa Segera Bangkit

Meski mengawali debutnya dengan kekalahan, pelatih anyar Persela Lamongan, Nil Maizar tidak mau larut dalam kekecewaan. Juru taktik asal Payakumbuh tersebut tetap optimistis timnya bisa segera bangkit.

Sehingga, mantan arsitek Semen Padang FC tersebut akan berusaha mempersembahkan kemenangan perdana untuk Laskar Joko Tingkir. Terutama pada laga terdekat melawan Kalteng Putra.

“Saya sebagai pelatih kepala harus optimis di tim ini, apalagi baru tujuh pertandingan,” ungkap Nil Maizar usai pertandingan melawan PSIS, Sabtu (06/07) malam.

“Kalau kami menyerah, habis tim ini, dan saya tidak menyerah,” tegas pelatih yang pernah menukangi timnas Indonesia itu.

Setelah melawan PSIS Semarang, Persela dijadwalkan menjamu Kalteng Putra. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (11/07) mendatang.

Nil Maizar tetap punya optimisme karena perjalanan Persela masih panjang. Ada banyak pertandingan yang akan dilalui oleh tim kebanggaan Kota Soto tersebut di sisa kompetisi Shopee Liga 1.

“Walaupun secara kalkulasi kami di bawah, tapi kan masih banyak pertandingan lagi, di kandang masih ada lima,” sambung Nil Maizar.

“Nanti di putaran kedua masih ada sembilan pertandingan. Kami perbaiki, apa yang harus diperbaiki,” pungkasnya.