Menjamu Persibat, Blitar Bandung United Tak Ingin Kehilangan Poin Lagi

Blitar Bandung United menargetkan kemenangan, saat menjamu Persibat Batang pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (07/07/2019). 

Menurut pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi kemenangan menjadi target yang wajib diraih pasukannya. Pasalnya, pada laga kandang sebelumnya Tantan dan kawan-kawan kehilangan dua poin di kandang. 

Karena harus puas berbagai angka, setelah ditahan imbang PSPS. Padahal secara peramaian, Blitar Bandung United mampu mendominasi dan menciptakan banyak peluang. 

“Target realistis untuk memenangkan pertandingan. Kami harus meraih tiga poin. Pertandingan kemarin sangat mengecewakan, seharusnya kami bisa dapat tiga poin karena kami sangat menguasai dan dominan,” kata Liestiadi. 

Pelatih asal Medan ini tak menampik, keberuntungan pada pertandingan menghadapi PSPS belum ada di pihaknya. Karena, banyak peluang yang didapat anak asuhnya gagal dimaksimalkan menjadi gol. 

Liestiadi berharap, pada pertandingan pekan keempat ini, penampilan anak asuhnya bisa lebih baik dan keberuntungan berpihak padanya. Sehingga, target meraih kemenangan bisa tercapai. 

“Mudah-mudahan keberuntungan memihak kita, Dewi Fortuna supaya bisa meraih tiga poin,” harap Liestiadi. 

Sementara itu, Persibat Batang pada tiga pertandingan sebelumnya, mampu meraih satu kemenangan atas Persiraja Banda Aceh dan menelan kekalahan dari PSMS Medan dan Persita Tangerang.