Kalahkan Perserang, Pelatih PSMS Medan Apresiasi Perjuangan Skuatnya

PSMS Medan akhirnya bisa meraih kemenangan pertama mereka di kandang setelah di laga sebelumnya takluk 0-1 atas Cilegon United.

Bermain dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (06/07/19) sore, sukses meraih tiga poin usai takluk tamunya Perserang Serang 3-2.

Usai pertandingan, pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengaku sangat bersyukur timnya bisa meraih poin penuh dihadapan pendukungnya sendiri.

“Kita tetap bersyukur atas kemenangan ini, di mana kita sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Kita kecolongan. Tapi secara keseluruhan, Alhamdulillah kita bisa menang,” katanya kepada awak media dalam temu pers usai pertandingan.

Gurning juga berterima kasih kepada skuat asuhannya yang bermain tanpa mengenal lelah dan akhirnya bisa meraih target menang di kandang.

“Terutama saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemain yang sudah berjuang mati-matian. Dan sesuai target kita semalam, Alhamdulillah target itu tercapai dan bisa memenangi laga ini,” ucapnya dengan lega.

Pemain PSMS Bayu Tri Sanjaya, dalam temu pers tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, akhirnya bisa memberikan kemenangan bagi penduduk PSMS di rumah sendiri.

“Kita patut bersyukur atas kemenangan ini. Ini berkat kerja keras kita semua. Di awal-awal kita sempat kecolongan, dan babak kedua bisa bangkit dan Alhamdulillah bisa meraih kemenangan. Dan kami akan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” tutupnya.