Berharap Tampilkan Laga yang Enak Ditonton, Perserang Antisipasi Kebangkitan PSMS

Perserang Serang siap berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik saat bersua tuan rumah PSMS Medan dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat, Sabtu (06/07/19) besok.

Apalagi pelatih Perserang Jaya Hartono memiliki rasa emosional dengan tim berjuluk Ayam Kinantan itu karena awal karier sebagai pesepakbola dimulai bersama PSMS.

“Senang bisa kembali lagi ke sini. Saya berharap dalam pertandingan besok enak ditonton dan semoga kedua tim bisa menampilkan permainan yang terbaik,” kata Jaya Hartono dalam temu pers jelang pertandingan di komplek mess PSMS Jumat (05/07/19) sore.

“Jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin dan memberikan permainan yang terbaik di laga besok,” tambah pelatih 55 tahun itu.

Meski memiliki rasa emosional dengan PSMS, Jaya Hartono mengaku tetap akan bersikap profesional dan tidak bermuluk-muluk soal target. 

“Saya tetap akan bersikap profesional. Soal target gak muluk-muluk. Curi poin. Apalagi kami juga kalah kemarin (lawan Persiraja). Tapi curi itu bisa banyak bisa dikit,” katanya dengan canda.

Jaya Hartono menambahkan, semua pemainnya bisa diturunkan dan tidak ada terkena sanksi larangan bermain. Namun yang menjadi perhatian khusus, ia mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah pasca kalah 0-1 atas Cilegon United kemarin.

“Kami akan mencoba mengantisipasi kebangkitan PSMS. Apalagi mereka tidak mau kejadian kemarin (kalah atas Cilegon) terulang kembali,” tutur eks pelatih Persik Kediri itu.

Hal senada juga diutarakan pemain Perserang Muhammad Hambali dalam temu pers. Ia menyebut timnya akan memberikan yang terbaik dalam laga besok.

“Mewakili pemain lainnya tentu kami akan berusaha dan berjuang maksimal, dengan harapan bisa meraih poin. Dan kondisi kami semua fit untuk pertandingan besok,” ujarnya.