Punya Rekor Gemilang, PSCS Cilacap Dinilai Lawan Berat Sriwijaya FC

Sriwijaya FC bakal menghadapi pemuncak klasemen wilayah barat PSCS Cilacap pada laga keempat Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (070/7/19). 

Tim berjuluk Nusa Kambangan ini belum tersentuh kekalahan sama sekali dari tiga laga sebelumnya.

Hal itulah yang membuat gelandang bertahan Sriwijaya FC Ryan Wiradinata menyebut jika laga melawan PSCS Cilacap ini sangat berat bagi dia dan rekan-rekannya.

Saat ini, pemain Sriwijaya FC tengah latihan keras untuk laga melawan tim besutan Djoko Susilo. Tim fokus untuk mencari cara meredam tim tamu dan mengamankan tiga poin.

“Setelah ini kami fokus menghadapi PSCS Cilacap. Kami tahu ini berada di puncak klasemen dan bagi kami hal ini tidak mudah meski bermain di kandang sendiri. Semua harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal,” jelasnya.

Dia bersama rekan-rekannya berharap suporter dan pendukung Laskar Wong Kito bisa memberikan suntikan motivasi pada tim dengan hadir langsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

“Kami akan berusaha berikan yang terbaik di laga akhir pekan nanti,” ucapnya.

Masih kata Ryan, pada laga sebelumnya ia berhasil mencetak satu gol ke gawang PSGC Ciamis. Gol itu ia persembahkan buat suporter dan terutama khusus untuk putra sulungnya, Magika Al Fatih Wiradinata.

“Gol saya ke gawang PSGC Ciamis, saya persembahkan untuk anak saya yang baru lahir, Magika Al Fatih Wiradinata, dan dialah yang membuat saya selalu bersemangat dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

Diakui Ryan, dia baru saja mempunyai anak. Kehadiran buah hati menambah semangatnya dalam bekerja di lapangan hijau.

“Saya akan berusaha terus untuk mencetak gol bagi Sriwijaya FC, dan harus selalu mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingan,” jelasnya.