Prediksi Pertandingan Liga 2 2019 PSMS Medan vs Perserang: Duel Tim Pesakitan

Berikut prediksi pertandingan Liga 2 Indonesia 2019 antara PSMS Medan vs Perserang, yang berlangsung pada Sabtu (06/07/19) sore WIB.

Bertanding di stadion Teladan, PSMS Medan yang bertindak sebagai tuan rumah bakal tampil habis-habisan untuk bisa meraih kemenangan dari sang lawan.

Apalagi dukungan para suporter bisa menambah kepercayaan diri tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Berkaca dari pertandingan sebelumnya, duel sore hari nanti bisa disebut sebagai laga tim pesakitan.

Sebab baik PSMS Medan ataupun Perserang sama-sama menelan kekalahan, dan membuat posisi mereka sedikit mengkhawatirkan di papan klasemen sementara.

Perserang di pekan sebelumnya, harus menelan kekalahan tipis dari tuan rumah Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1. Sementara PSMS Medan bernasib lebih tragis dengan kalah di kandang sendiri (0-1) oleh Cilegon United.

kekalahan tersebut membuat PSMS melorot keurutan enam klasemen, sedangkan Perserang tertahan diperingakt ketujuh dengan raihan tiga poin.

Melihat dari skuat yang dimiliki kedua tim, PSMS Medan tampaknya bisa meraih kemenangan terlebih mereka memiliki pengalaman cukup banyak saat mentas di Liga 1 sehingga diprediksi mudah mengantisipasi tekanan Perserang.

Player to Watch:
Legimin Raharjo (PSMS Medan)
Tim tuan rumah tampaknya bakal kembali mengandalkan Legimin Raharjo yang sudah kenyang asam garam dengan sepak bola Indonesia.

Legimin Raharjo juga merupakan pemain yang sudah bahu-membahu bermain untuk PSMS Medan sejak musim lalu. Dengan capaian 3 gol dan 5 assists dari 30 laga yang sudah ia mainkan, tentu peran Legimin sangatlah penting bagi PSMS Medan.

Setelah gagal mempertahankan PSMS Medan di Liga 1 musim lalu, tentu Legimin akan mati-matian demi tim yang ia bela bisa promosi.

Suandi (Perserang)
Mengandalkan serangan balik, Perserang bakal memaksimalkan peran Suandi sebaggai jendral di lini tengah. Dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan visi bermain yang bagus, kerjasamanya dengan sang saudara, Sumarna, diyakini bakal merepotkan lini pertahanan PSMS Medan.

Prediksi Susunan Pemain:
PSMS Medan XI:
Guntur Pranata; Dimas Sumantri, Syaiful Ramadhan, Mohammadou Al Hadji, Afiful Huda; Donni Hasibuan, Legimin Raharjo, Muhammad Effendy; Mamadou Diallo, Aldino Herdianto, Tambun Naibaho

Perserang XI:
Tubagus Safrudin; Faisal Fahri, Idang Novriza, Idris Afandi, Muhammad Hambali; Didik Ariyanto, Hari Habrian, Muh. Ridwan, Didik Ariyanto; Suwandi, Agung Supriyanto

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan

PSM 5 – 1 PSMS
757 Kepri Jaya P 1 – 1  PSMS
PSPS 2 – 3 PSMS
Persibat Batang 0 – 1 PSMS
PSMS 0 – 1 Cilegon United
Lima Pertandingan Terakhir Perserang

Perserang 1 – 1 Cilegon United
Persita 1 – 1 Perserang
Sriwijaya 1 – 0 Perserang
Perserang 2 – 0 BaBel United
Persiraja Banda Aceh 2 – 1 Perserang