Persita Tangerang Ogah Remehkan PSPS Riau

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro tak mau meremehkan PSPS Riau saat keduanya bertemu pada laga Liga 2 2019, di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Sabtu (6/7/2019).

Meski PSPS sedang dirudung masalah nontkenis seperti gaji, Widodo enggan anggap enteng. Ia melihat PSPS memiliki potensi kejuatan setelah menahan imbang Bandung United di pekan sebelumnya.

“Saya juga mendengar hal itu, tapi kami tidak mau memikirkannya, atau menganggapnya sebagai keuntungan. Saya tidak mau meremehkan PSPS. Kami bermain di kandang, dan harus bisa memenangi pertandingan,” tegas Widodo.

“Mereka punya motivasi untuk mencuri poin di kandang lawan. Itu sudah mereka buktikan kemarin di Bandung. Mereka bisa mencuri poin. Itu yang perlu kami waspadai.”

Widodo berharap pemain bisa mengatur irama permainan lebih baik agar performa konsisten. Seperti saat melawan Persibat Batang, Pendekar Cisadane langsung tancap gas membombardir pertahanan Persibat, namun kedodoran di babak kedua.

“Itu menjadi bahan evaluasi kami, dan pengalaman buat pemain. Saya yakin performa di babak kedua pada pertandingan pertama akan berbeda di pertandingan [kandang] kedua. Saya juga menginginkan pemain bisa memaksimalkan setiap peluang,” tandasnya.