Pelatih Persija Optimis Raih Kemenangan di Markas Borneo FC

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, yakin hasil manis bisa diraih timnya kala bertandang ke markas Borneo FC dalam laga leg II semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Dengan serangkaian persiapan yang telah dilakukan, ia memastikan anak asuhnya siap bertempur memperebutkan tiket ke babak final.

Langkah Persija untuk bisa melaju ke babak final Piala Indonesia 2018 memang semakin dekat. Mereka kini tengah unggul atas Borneo lantaran pada laga leg I yang digelar di Stadion Wibawa Mukti pada Sabtu 29 Juni 2019, Persija dapat menekuk Borneo dengan skor 2-1.

Dua gol Macan Kemayoran –julukan Persija– pada laga tersebut dicetak oleh Pieter Nasadit (2’) dan Bambang Pamungkas (90+5’). Sementara satu gol Borneo tercipta lewat aksi Terens Puhiri pada menit ke-37.

Julio pun optimis bisa melanjutkan tren positif Persija tersebut ke laga leg II babak semifinal Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Senggiri pada Sabtu 6 Juli 2019. Ia tidak akan menyia-nyiakan peluang besar yang sudah berada di genggaman Persija.