Lupakan Persib, Persija Fokus Hadapi Borneo FC untuk Melaju ke Final

Persija Jakarta sepertinya sedikit melupakan terlebih dahulu kehadiran Persib Bandung dan memilih fokus untuk menghadapi Borneo FC pada semifinal leg kedua Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (6/7/2019).

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menargetkan tim berjulukan Macan Kemayoran itu bisa meraih kemenangan melawan Borneo FC dan mendapatkan tiket ke final.

Ferry Paulus mengatakan selepas mengalahkan PSS Sleman dalam laga kemarin sore, ia memberikan sebuah pesan kepada official dan pemain Persija Jakarta.

Pria asal Manado, Sulawesi Utara, itu berharap Ismed Sofyan dkk bisa tampil maksimal ketika melawan Pesut Etam.

Selepas melawan Borneo FC nanti, Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam laga kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

“Julio Banuelos (pelatih Persija Jakarta) juga mencanangkan bahwa kerja tim ini seperti anak tangga, jadi step by step terlebih dahulu,” kata Ferry Paulus.

Ferry Paulus yakin di bawah asuhan Julio Banuelos Persija Jakarta bisa tampil lebih baik lagi.

Terbukti dalam beberapa pertandingan terakhir, presentasi permainan Persija Jakarta meningkat, meskipun sedikit kendor di babak kedua.

Dalam debutnya bersama Persija Jakarta, Julio Banuelos hanya mampu mendapatkan satu poin setelah bermain imbang tanpa gol melawan Persela Lamongan.

Setelah itu, Pasukan Ibukota mulai memetik kemenangan ketika melawan Borneo FC (semifinal leg pertama) dan PSS Sleman.

“Jadi hari Sabtu nanti kami harus menang sehingga langkah kami ke depan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya bisa lebih ringan,” kata Ferry Paulus.

“Kalau melihat organisasi permainan, saya pikir sudah mengalami peningkatan, meskipun di babak kedua sedikit penurunan, tapi itu semua butuh proses.”

“Saya optimis kami bisa menang dan melaju ke final karena pada leg pertama kemarin kami unggul 2-1,” tutup Ferry Paulus.