Liga 1 2019: Bhayangkara FC Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan

Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera, menginginkan timnya melanjutkan tren kemenangan dalam Liga 1 2019, ketika menjamu TIRA-Persikabo. Duel ini digelar di Stadion Madya, Senayan, Kamis (4/7).

Dalam dua pertandingan terakhir Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan secara beruntun. The Guardian, mengalahkan Persela Lamongan 3-1, serta menekuk Persib Bandung 2-1.

Menurut Vera, timnya telah melakukan persiapan maksimal untuk melakoni laga tersebut. Sejumlah kekurangan yang masih terlihat sudah diperbaikinya agar bisa memetik kemenangan.

“Ya kami punya tren positif dua pertandingan. Terakhir kami bisa menang di Bandung. Semoga kami bisa melanjutkan itu,” ucap Vera.

Lebih lanjut Vera, menyampaikan belum menentukan pilihan terhadap pemainnya untuk laga tersebut. Menurutnya, seluruh penggawa Bhayangkara FC mempunyai kualitas yang setara.

“Kami hari ini akan selesai mempersiapkan tim untuk pertandingan besok. Karena kami baru kemarin latihan dan saya bilang hari kami akan melihat siapa yang besok akan main,” ujarnya.