Julio Banuelos Berjanji Selalu Beri Menit Bermain untuk Feby Eka Putra di Persija

Pemain muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra, selalu mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter di bawah asuhan Julio Banuelos. Dalam tiga laga terakhir yang dimainkan Macan Kemayoran, Feby Eka Putra selalu mendapatkan tempat di tim utama.

Feby Eka Putra tercatat selalu mendapatkan kesempatan bermain di awal pertandingan, mulai dari laga kontra Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019, laga kontra Borneo FC di leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018, dan terakhir laga kontra PSS Sleman di laga pekan keenam Liga 1 2019.

Feby Eka Putra mendapatkan kesempatan bermain sejak awal dan selalu digantikan di babak kedua. Bagi Julio Banuelos, kesempatan untuk memainkan pemain muda seperti Feby Eka Putra memang sesuatu yang sangat penting.

“Feby adalah pemain bagus yang memiliki masa depan cerah. Saya akan selalu memberikan jam terbang untuk Feby. Dari setiap laga yang dimainkannya, Feby selalu tampil baik,” ujar Julio Banuelos usai laga Persija kontra PSS di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019).

“Kalaupun diganti, itu sudah sesuai strategi. Ia akan selalu bermain untuk mendapatkan jam terbang agar dia berkembang dan menjadi lebih baik,” lanjut pelatih Persija asal Spanyol itu.