Rene Alberts Tidak Ingin Buru-buru Mainkan Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra baru saja pulih dari cedera yang ia derita. Namun pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tidak ingin buru-buru memainkan pemain naturalisasi tersebut.

Vizcarra mengalami cedera lutut yang ia derita sejak bulan April. Hal ini membuatnya belum mencatat debut di Liga 1 2019.

Vizcarra saat ini telah mengikuti sesi latihan bersama Persib. Robert menyambut kedatangan eks pemain Sriwijaya FC tersebut namun menurutnya Vizcarra masih butuh waktu sebelum tampil di pertandingan resmi.

“Dia tampak mulai berani mengambil bola dan membawanya tapi untuk situasi satu lawan satu, saya pikir dia masih butuh waktu. Tentu saya senang melihatnya beraksi di lapangan,” ujar Robert seperti dikutip dari Bola.com.

Vizcarra menambahkan bahwa saat ini ia berada dalam kondisi fisik yang baik. Ia tidak masalah untuk dimainkan di pertanidngna.

“Selama masa pemulihan ini, saya selalu berlatih dua kali satu hari, menambah porsi latihan. Jadi, kapan pun pelatih butuh saya untuk tim, saya siap,” ujar Vizcarra.