Liga 2: Persita Libas Persibat 4-0

Persita Tangerang pesta gol untuk menyudahi laga kontra Persibat Batang dengan kemenangan 4-0 di pekan ke-3 Liga 2 2019, Selasa (02/07/19).

Bertanding di kandnag sendiri Stadion Sport Center Tangerang, Persita Tangerang langsung menggebrak sejak menit awal. Bahkan klub berjuluk Pendekar Cisadane itu sudah bisa unggul di menit ke-7 lewat gol tandukan Sirvi Arvani menyambut sepak pojok.

Unggul cepat, Persita Tangerang semakin percaya diri menjalani pertandingan. Beberapa peluang berbahaya pun kembali tercipta, hingga akhirnya gol kedua hadir di menit ke-28. Dan lagi-lagi prosesnya sama lewat sepak pojok dan dilanjutkan oleh tandukan Sirvi Armani.

Pada menit ke-33, Persita Tangerang kemudian berhasil menjauh. Kali ini lewat gol yang diciptakan oleh Waskito Chandra.

Kegemilangan Arvani di pertandingan itu semkin lengkap di menit ke-45+1, saat dirinya kembali berhasil melesatkan gol ketiga atau hattrick. Persita Tangerang 4-0 Persibat Batang. Skor yang bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, Persibat Batang yang sudah tertinggal jauh, mencoba lebih menekan. Namun di tengah upaya mereka, Persibat harus kehilangan penjaga gawang Putut, yang harus ditarik keluar karena cedera.

Mendekati pertengahan babak kedua, pertandingan yang sempat diwarnai dengan unjuk rasa suporter itupun semakin berlangsung terbuka. Benturan antar pemain kedua kesebelasan pun tak terelakan terjadi beberapa kali.  

Rio Ramandika dan Kito Chandra menjadi pemain berikutnya yang menjadi korban pertandingan keras itu, sehingga harus ditarik keluar dan digantikan pemain lain.

Baca Juga Semakin Sengit dan Menarik, Inilah 5 Duet Maut di NBA 2019/20
Menit ke-79, Persita Tangerang hampir menambah keunggulannya, andai saja sepakan Ade Chandra tak menerpa tiang gawang.

Peluang Ade tersebut pun langsung dibalas Persibat di menit ke-81. Beruntung bagi tuan rumah, kiper Annas Fitranto mampu melakukan double save.

Meski ada beberapa peluang lagi tercipta, tak ada gol tambahan. Persita Tangerang pun menang telak 4-0 atas Persibat batang di pekan ke-3 Liga 2 2019.

Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-3-3) : Annas Fitranto; Aldi Al Achya, Sivaini, M. Roby, Asep Budi; Washito Chandra, M. Toha, Egy Melgiansyah; Zikri Akbar, Aditia Gigis, Ade Tjandra.

Persibat Batang (4-2-3-1): Putut; Solikin, Gitra, Budi, Lucky; Arfan, Adit; Noldi, Yogi, Yoga; Imam.