Optimistis Raih 3 Angka, PSIS Pantang Remehkan Barito Putera

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, memastikan timnya sudah siap untuk mengamankan tiga angka di depan publik sendiri kala menjamu tim yang tengah terpuruk di Liga 1 Indonesia 2019, Barito Putera di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (30/6) nanti.

“Alhamdulillah, kondisi pemain baik-baik saja dan tidak ada yang cedera. Di jadwal yang padat ini tentu kami sudah menyiasati bagaimana supaya kondisi pemain tetap terjaga. Insya Allah, besok kami akan bermain semaksimal mungkin,” terang Jafri Sastra seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Eks pelatih Semen Padang FC dan Mitra Kukar itu mengingatkan para pemainnya untuk tetap menjaga fokus demi mengamankan tiga angka. Meski di laga terakhir timnya mampu memetik kemenangan di markas Perseru Badak Lampung FC, menurutnya laga kontra Barito Putera tetapa akan berlangsung ketat karena tim berjuluk Laskar Antasari itu tengah terpuruk di dasar klasemen dan pastinya ingin segera bangkit.

“Kita syukuri hasil away kemarin melawan Perseru Badak Lampung bisa mendapatkan tiga poin. Tapi kita harus lebih fokus lagi melawan Barito Putera. Tentunya, laga besok tidak kalah menarik,” ulasnya.

Senada dengan itu, pemain bertahan PSIS Semarang, Fauzan Fajri Nasrulloh juga memaswapadai ambisi Barito Putera untuk bangkit.

“Barito mungkin saat ini belum menunjukkan performa bagus. Tapi, kita tetap mewaspadainya karena Barito punya pemain-pemain yang bagus,” terangnya.

Ditegaskannya, untuk laga nanti seluruh pemain sudah siap bekerja keras demi meraih tiga angka.

“Kalau persiapan untuk laga besok, kita mengembalikan kebugaran tubuh saja. Kita tetap berusaha maksimal untuk mendapatkan tiga poin,” pungkasnya kemudian.