Rivaldy Bawuo Ambisi Buka Keran Gol

Penyerang Arema FC Rivaldy Bawuo ingin menjadikan duel melawan TIRA Persikabo (TR-Kabo) di Stadion Gajayana, Sabtu (29/6) malam WIB, pada laga pekan keenam Liga 1 2019 sebagai kesempatan untuk membuka keran gol.

Rivaldy memiliki memori manis bila bertemu TR-Kabo. Pada putaran pertama musim lalu di Stadion Kanjuruhan, Rivaldy turut menyumbang satu gol ketika bermain imbang 2-2. Rivaldy melanjutkannya saat mengalahkan Sriwijaya FC 3-0 pada 21 Juli 2018.

Namun selepas laga itu, Rivaldy seperti menemui jalan buntu untuk menjebol gawang lawan. Hingga saat ini, paceklik gol masih menyertai Rivaldy. Karena itu, pemain berusia 25 tahun tersebut bertekad menghentikan kemandulannya.

“Kalau saya dipercaya pelatih untuk bermain di pertandingan ini, Insya Allah saya mau mencetak gol lagi ke gawang TIRA Persikabo, mengulang musim lalu. Musim lalu saya mencetak lima gol, musim ini saya belum mencetak gol, semoga bisa segera mencetak gol lagi,” ungkap Ipay, sapan Rivaldy, diwartakan laman Wearemania.

Ipay menjanjikan perubahan gaya permainan agar mendapat kepercayaan dari pelatih. Ipay baru satu kali dimainkan pada musim ini, karena gaya bermainnya yang terlalu liar.

“Mungkin karena itu tipikal permainan saya, masih terbawa seperti saat saya menjadi penyerang murni, padahal sekarang saya lebih sering bermain sebagai penyerang sayap. Tapi, saya siap beradaptasi dan memberikan yang terbaik,” tegas Ipay.