Piala Indonesia 2018: Mario Gomez Tegaskan Peluang Borneo FC Masih Terbuka

Pelatih Borneo FC Mario Gomez menegaskan, kekalahan 2-1 dari Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (29/6) sore WIB, pada leg pertama semi-final Piala Indonesia 2018 belum menutup langkah Pesut Etam ke partai puncak.

Kekalahan itu membuat peluang Borneo FC lebih kecil dibandingkan Persija yang hanya membutuhkan hasil imbang saat tandang ke Samarinda. Sedangkan Borneo FC wajib meraih kemenangan 1-0 atau selisih dua gol jika tak ingin langkah mereka terhenti.

Dalam laga di Cikarang, Borneo FC memberikan perlawanan sengit kepada Persija. Sempat tertinggal gol Yan Pieter Nasadit, Terens Puhiri mampu menyamakan kedudukan. Tapi kartu merah yang diterima Finky Pasamba dapat dimanfaatkan Persija dengan gol Bambang Pamungkas menjelang laga berakhir.

“Saya salut dengan pemain, meski kami kehilangan satu pemain, kami terus berjuang dan bermain bagus. Peluang masih ada di Samarinda nanti. Sangat mungkin kekalahan ini akan kami balas di kandang,” tegas Gomez.

Namun Gomez meminta anak asuhnya agar segera melupakan kekalahan dari Persija. Sebab, mereka selanjutnya akan menghadapi Kalteng Putra di Liga 1 2019 sebelum kembali bersua Macan Kemayoran.

“Kami akan terus melanjutkan hidup, kami harus bangkit. Apa yang terjadi hari ini sudah lewat. Setelah ini kami akan menghadapi Kalteng Putra di Liga 1,” ucap Gomez.