Komentar Bambang Pamungkas Usai Cetak 200 Gol Bersama Persija Jakarta

Bambang Pamungkas mencetak gol ke-200 saat Persija Jakarta mengalahkan Borneo FC 2-1, pada laga leg pertama semi-final Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6). Ia memberikan komentarnya terkait pencapaiannya tersebut.

Pria yang karib disapa Bepe tersebut menjadi penentu kemenangan Persija dalam pertandingan itu. Eks Pelita Bandung Raya ini, mengukir namanya di papan ketika laga memasuki masa injury time.

“Mungkin yang jadi spesial karena ini adalah gol ke-200 saya di Persija, yang saya tidak kira ternyata saya sudah 20 tahun, sejak saya mencetak gol pertama tahun 1989 lawan Deliserdang,” ucap Bepe selepas laga.

“Jadi saya bersyukur karena melewati masa yang begitu panjang di Persija. Klub yang saya cintai selama ini, tambah pesepakbola berusia 39 tahun tersebut.

Kemenangan tersebut jadi modal berharga Persija untuk menghadapi leg kedua di markas Borneo FC pekan depan. Ismed Sofyan dan kawan-kawan cukup meraih hasil imbang untuk bisa lolos ke final Piala Indonesia.

“Tapi yang paling penting bagi saya adalah bagaimana tim ini bisa mendapatkan kemenangan. Ini sangat krusial bagi saya,” ujarnya.