Persipura Punya Catatan Apik Menjamu Semen Padang di Jayapura

Persipura Jayapura akan menjamu Semen Padang pada laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jumat (28/6/2019). Tim berjuluk Mutiara Hitam memiliki catatan apik ketika menghadapi Kabau Sirah di depan pendukungnya.

Statistik soccerway mencatat, laga nanti akan menjadi pertemuan ke-10 sepanjang sejarah. Sejauh ini, Persipura meraih empat kemenangan, Semen Padang menang empat kali, dan dua laga berakhir imbang.

Namun, klub kebanggaan masyarakat Papua itu ternyata belum terkalahkan dalam laga kandang melawan Semen Padang. Total empat kemenangan yang diraih Persipura atas Semen Padang semuanya terjadi dalam laga kandang.

Persipura juga meraih sekali imbang melawan Semen Padang di Jayapura. Artinya, dalam lima laga kandang melawan Semen Padang, Persipura belum terkalahkan.

Catatan apik ini tentu saja bisa menambah motivasi para pemain Persipura. Apalagi laga nanti diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama bertekad meraih kemenangan perdana musim ini.

Persipura Jayapura saat ini tercecer di peringkat ke-16 dengan nilai 2 hasil dua kali imbang dan dua kali kalah. Situasi yang sama dengan Semen Padang dengan jumlah poin sama, namun unggul selisih gol dalam empat laga yang sudah dimainkan pada Shopee Liga 1 2019.

Hasil Pertandingan Terakhir
Hasil pertandingan Persipura:

Persib Vs Persipura 3-0

Persela Vs Persipura 2-2

Persipura Vs PSS Sleman 1-1

Tira Persikabo Vs Persipura 2-1

Hasil pertandingan Semen Padang:

PSM Vs Semen Padang 1-0

PSS Vs Semen Padang 1-1

Semen Padang Vs Persib 0-0

Semen Padang Vs Badak Lampung FC 1-2