Bhayangkara FC Rotasi Pemain Hadapi Persib Bandung

Bhayangkara FC siapkan rotasi saat menghadapi Persib Bandung pada laga pekan keenam Liga 1, Minggu (30/6/2019). Hal itu diungkapkan oleh pelatih Angel Alfredo Vera.

Rotasi itu terpaksa dilakukan Vera karena jeda pertandingan yang sedikit usai mengahdapi Persela Lamongan. Stamina pemain terkuras pada laga kontra Persela yang berkesudahan 3-1 untuk The Guardian.

Alfredo terlebih dahulu ingin melihat kesiapan pemain yang tidak turun di laga kontra Persela saat menghadapi tim U-20 dalam latih tanding hari ini, sehingga ia mempunyai gambaran mengenai kekuatan tim.

“Kami akan mengevaluasi kekurangan tim ini untuk melawan Persib. Kami juga akan melihat kondisi pemain seperti apa. Kalau perlu kami melakukan beberapa rotasi. Itu bisa saja terjadi,” kata Alfredo.

Meski menyayangkan perubahan venue pertandingan akibat terbentur izin dari kepolisian, Alfredo menegaskan, pemain tetap siap menjalani laga di Stadion Si Jalak Harupat ini.

“Buat saya sebenarnya lebih bagus bermain di sini. Tapi kalau harus seperti itu, ya tidak masalah. Kami akan tetap bermain, karena nanti mereka juga akan bermain di sini,” tutup pelatih asal Argentin itu.