Cedera Engkel, Sriwijaya FC Tanpa Yongki Aribowo saat Hadapi Cilegon United

Sriwijaya FC akan menghadapi Cilegon United pada pertandingan kedua Grup Timur Liga 2 2019, Kamis (27/6/2019). Dalam lawatannya, Laskar Wong Kito memutuskan untuk meninggalkan Yongki Aribowo.

Yongki Aribowo mengalami cedera saat Sriwijaya FC meraih kemenangan atas Perserang Serang pada laga perdana. Engkel kirinya terasa nyeri saat mencoba memberi umpan kepada Airlangga Sucipto di awal babak kedua.

Kondisi eks striker Timnas Indonesia itu sebenarnya sudah mulai membaik. Namun, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, enggan mengambil resiko karena kompetisi masih panjang.

“Kompetisi masih panjang, tentu kita tidak akan memaksakannya karena tenaganya masih sangat diperlukan kedepan,” kata Kas Hartadi di laman resmi klub.

Sebagai gantinya, Sriwijaya FC akan membawa Siswanto yang sebelumnya absen pada laga melawan Perserang karena masih dalam pemulihan cedera engkel.

Cilegon United akan menjadi lawan yang berat bagi Sriwijaya FC. Pada laga perdana, tim yang diarsiteki oleh Bambang Nurdiansyah itu juga sukses memetik kemenangan 1-0 atas Babel United.

Berikut daftar pemain Sriwijaya FC yang dipersiapkan untuk menghadapi Cilegon United.

Kiper: Galih Sudaryono, Hendra Molle

Belakang: Ambrizal, Yericho Christiantoko, Muhammad Zaka Mabruri, Akbar Zakaria, Rahmad Juliandri, Kouotou Kounjouenko Casimir Bruno

Tengah: Edy Gunawan, Ryan Witadinata, Monieaga Bagus Suwardi, Hafit Ibrahim, Eka Hera, Aditiya

Depan: Siswanto, Rizky Dwi Ramadhana, Ahmad Ihwan, Airlangga Sucipto.