Aji Santoso Ogah Ikuti Jejak Ivan Kolev dan Jacksen F Tiago

Ivan Kolev dan Jacksen F Tiago telah mundur dan tekanan sedang diterima Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan atas performa anak asuhnya di Liga 1 2019.

Persela bersama Aji Santoso sejauh ini belum memetik kemenangan sampai pekan kelima Liga 1 2019 dan hal itu jadi penyebab mundurnya Ivan Kolev serta Jacksen F Tiago.

Belum pernah menang pada awal laga Liga 1 2019, Kolev mundur dari Persija lalu disusul Jacksen yang pilih meninggalkan Barito Putera.

Untuk Persela Lamongan, mereka sejauh ini baru mengumpulkan dua poin dan duduk di posisi ke-17 klasemen sementara.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengakui ada tekanan yang datang dari suporter kepada tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Pria asal Malan ini pun berusaha keras membawa Persela meraih kemenangan dan tidak mau menjadi pelatih ketiga yang mundur pada Liga 1 2019.

”Ini menjadi motivasi bagi saya dan tim, semoga kami bisa mendapatkan hasil positif melawan Bhayangkara FC,” kata Aji Santoso, Selasa (25/6/2019).

”Sebenarnya saat lawan Persija Jakarta pekan kemarin, kami sudah bermain bagus, tetapi hanya saja belum bisa menang,” ucap eks pelatih Arema FC tersebut.

Persela dijadwalkan akan melakoni pertandingan melawan Bhayangkara FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Aji Santoso mengatakan persiapan Persela sudah maksimal untuk melawan tuan rumah yang beralias The Guardian.

”Hari ini, kami hanya latihan ringan saja karena sebelum ke Jakarta kami sudah latihan taktik,” kata Aji Santoso.