Lawan Tira Persikabo, Makan Konate Yakin Aremania Sesaki Stadion Gajayana

Makan Konate sangat optimis dengan loyalitas Aremania, untuk tetap menyesaki tribun di Stadion Gajayana saat menjamu Tira Persikabo pada lanjutan kompetisi Liga 1, Minggu 29 Juni nanti.

Harapan itu diutarakannya, lantaran semua rekan setimnya di Arema FC tengah membutuhkan dukungan. Apalagi, Arema masih tercecer di papan tengah klasemen Liga 1 dengan masih meraup 3 angka.

“Target menang di setiap pertandingan. Insya Allah, prestasi tim ini akan lebih baik,” tutur Konate.

Hal yang paling dirindukannya adalah atmosfer yang bisa dihamparkan Aremania. Apalagi, Stadion Gajayana terletak di pusat Kota Malang, sehingga memudahkan Aremania untuk datang memberikan dukungannya.

“Ya, lebih dekat. Saya yakin, Aremania akan datang lebih ramai untuk memberi motivasi kepada kami,” sambung dia.

Tak hanya menjamu Tira Persikabo, Arema FC kembali bermain di Gajayana pada pekan berikutnya. Yakni menjamu Persipura Jayapura di pekan ke-7 Liga 1, pada 4 Juli mendatang.

Pemindahan venue itu sebagai imbas dari tidak turunnya rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian untuk menggelar laga di Stadion Kanjuruhan. 

Karena sepasang laga itu berdekatan dengan agenda politik pada 30 Juli nanti. Sebanyak 390 desa dari 33 kecamatan bakal memilih pimpinan desanya dalam Pilkades di Kabupaten Malang.