Darije Kalezic Puji Suasana Tim PSM Jelang Menjamu Becamex

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku puas dengan situasi internal tim PSM Makassar jelang laga leg kedua semifinal Zona Asean Piala AFC 2019 melawan Becamex Binh Duong.

Pertandingan PSM Makassar vs Becamex Binh Duong dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (26/6/2019).

Dua hari menjelang laga, PSM Makassar terus melakukan sesi latihan di Stadion Madya Senayan sebagai persiapan menyambut laga leg kedua melawan Becamex Binh Duong.

Stadion Madya, Senayan, Jakarta, dipilih PSM Makassar untuk menggelar sesi latihan karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dengan lokasi laga.

PSM Makassar wajib menang minimal dengan skor 2-0 jika ingin mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Sebab, di laga leg pertama yang berlangsung di Stadion Go Dau, Vietnam, beberapa waktu lalu, PSM Makassar menelan kekalahan tipis 0-1 dari Becamex Binh Duong.

Akibat kekalahan tersebut mental pemain PSM Makassar sempat mengalami penurunan.

Di sisi lain, kondisi fisik pemain PSM Makassar pun sempat mengalami permasalahan.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Senin (24/6/2019), pelatih PSM, Darije Kalezic, mencoba kembali membangun motivasi pada skuat asuhannya.

Dalam perkembangannya, Kalezic mengaku puas karena suasana tim PSM Makassar sudah kembali membaik.

“Kami melakukan evaluasi setiap hari, sekarang atmosfer dalam tim cukup baik. Ini sudah cukup dan kami tidak perlu melakukan apa-apa lagi,” ucap Darije Kalezic.