Absen karena Cedera, Oktafianus Fernando Pede Usai Kembali Cetak Gol untuk Persebaya

Tampil ngotot dalam pertandingan benar-benar dilakukan salah satu pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando. Pemain asal Surabaya ini berhasil kembali menunjukkan tajinya usai didera cedera yang cukup lama.

Niatnya untuk bermain all out ketika kembali membela Persebaya di lapangan hijau memang sudah dipersiapkan. Diawali dengan rentetan latihan rutin yang selalu dia ikuti dan juga tampil baik pada saat pertandingan uji coba.

Usaha Oktafianus Fernando pun tak sia-sia karena Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sepertinya juga memantau perkembangannya selama cedera hingga proses perawatan.

Alhasil pelatih asal Majalengka ini pun memberikan kesempatan untuk Ofan, sapaan akrab Oktafianus Fernando, kembali bermain membela Persebaya. Kesempatan yang diberikan untuk Ofan tak main-main, Djanur langsung memberikan posisi starter untuknya di laga vs Borneo FC.

“Pulih dari cedera yang cukup lama kemudian diturunkan menjadi starter tentu saja saya sangat termotivasi,” ujar Oktafianus Fernando, Senin (24/6/19).

Baca Juga Pelatih PSM Bantah Timnya Terjangkit Sindrom ‘Pluimsentris’
Tentu dengan penampilannya yang baik ini Ofan pasti bakal berusaha untuk mempertahankannya. Apalagi sebentar lagi Persebaya kembali bertemu Madura United dileg ke-2 babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia pada Kamis (27/06/19).