Suporter Bali United Bikin Paulo Sergio Terkejut

Gelandang Bali United, Paulo Sergio, benar-benar dibikin terkesan oleh aksi koreo dari suporter yang diperlihatkan pada laga pekan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kontra PSIS Semarang.

Pada laga yang dihelat Sabtu (22/6) lalu itu, Bali United sukses meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol Ilija Spasojevic. Kelompok suporter North Side Boys 12 membentangkan koreo, khusus untuk Paulo.

“Saya akui cukup terkejut dengan apa yang ditampilkan suporter saat pertandingan melawan PSIS lalu. Apa yang mereka perlihatkan sangat luar biasa,” beber gelandang asal Portugal itu dikutip laman resmi klub.

“Tidak akan pernah saya lupakan selama hidup saya. Setelah tiga pertandingan kandang, mereka benar-benar membuat saya terkesan di pertandingan keempat,” sambung pemain terbaik Liga 1 2017 tersebut.

Dua belas poin dikumpulkan Bali United dari empat pertandingan, yang artinya mereka terjaga di puncak klasemen. Paulo memastikan motivasi dirinya terus meningkat, menyusul dukungan penuh suporter.

“Pastinya kami akan terus berjuang untuk memberikan kebahagiaan untuk mereka yang setia mendukung kami. Sekali lagi saya sampaikan bila apa yang mereka tampilkan saat melawan PSIS adalah kejutan besar bagi saya.”