Mitra Kukar Ditahan Imbang Persis Solo karena Kelelahan

Mitra Kukar hanya memetik satu poin ketika menjamu Persis Solo pada laga perdana Liga 2 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (22/6/2019). Skor 0-0 menutup duel kedua tim.

Mitra Kukar sebenarnya memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Namun, tampaknya Dewi Fortuna belum menyertai tim asal Kalimantan itu. Peluang terbaik skuat Naga Mekes didapat pada menit ke-8, tetapi sepakan keras Rishadi Fauzi hanya mengenai mistar gawang.

Asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suyadi, kurang puas dengan hasil imbang kontra Persis Solo di kandang. Ia menilai ada faktor kelelahan pemain di balik hasil kurang maksimal pemain. Ia pun beharap Atep dan kolega bisa tampil lebih baik lagi pada laga ke depan.

“Kami tadi (kemarin-red) punya banyak peluang, namun tidak bisa diselesaikan. Bisa jadi itu karena faktor kelalahan. Mudah-mudahan di pertandimgan kedua, semua bisa diperbaiki,” kata Asep Suryadi di laman resmi klub.

Hasil imbang tersebut membuat Mitra Kukar untuk sementara berada di posisi kelima klasemen sementara di Grup Timur Liga 2 2019. Pada laga selanjutnya, Mitra Kukar akan menjamu PSIM Jogja pada Rabu (26/6/2019) sore pukul 14.30 WIB.