Mario Gomez Bantah Absennya Jan Lammers Jadi Penyebab Kekalahan Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez membantah absennya Jan Lammers menjadi salah satu penyebab kekalahan timnya. Gomez menegaskan hasil negatif tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan stoper berdarah Belanda itu.

Jan Lammers tidak bisa membela Borneo FC karena mengalami cedera. Dia mengeluhkan nyeri di bagian lututnya setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Makarius Fredik dalam pemusatan latihan di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

”Tidak, bukan tentang satu dua orang pemain yang tidak bermain,” bantah Gomez soal penyebab kekalahan Borneo FC atas Persebaya Surabaya yang dikaitkan dengan absennya Jan Lammers.

”Di pertandingan terakhir (kontra Madura United), ketika Jan (Lammers) main, kami kalah 0-3, jadi bukan masalah siapa,” tegas mantan arsitek Persib Bandung itu.

Namun juru taktik asal Argentina tersebut tak menampik, ketika sebuah tim mengalami kekalahan, pemain yang absen memang selalu terlihat lebih baik. Tapi menurut dia, anggapan itu tidak benar.

Gomez juga membantah jika Borneo FC tidak mempunyai karakter permainan. Hanya saja, kata dia, performa anak asuhnya memang naik turun di setiap pertandingan.

”Mungkin kamu berkata kami kurang karakter, tapi kami punya karakter, kadang-kadang kami main bagus, bermain agresif,” Gomez menegaskan.

Dan yang pasti, kekurangan yang terlihat dalam pertandingan melawan Persebaya akan segera diperbaiki. Agar Borneo FC menjadi lebih kuat ketika menghadapi Persija pada pekan selanjutnya.