Harapan Pelatih PSS Sleman Jelang Hadapi Persija Jakarta

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat berdiskusi dengan Ega Rizky usai pertandingan. Foto : Nofik Lukman Hakim
PSS Sleman akan menghadapi lawan yang tangguh pada pekan keenam Liga 1 2019. Skuat Super Elang Jawa akan menyambangi markas juara liga musim lalu, Persija Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Melawan Persija di kandang sendiri tentu bukan perkara mudah bagi PSS Sleman. Terlebih tim Ibukota itu selalu didukung puluhan ribu suporter setianya, The Jakmania, ketika berlaga.

Namun, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, tidak gentar lantaran masih ada cukup waktu untuk persiapan. Ia pun berharap bisa menurunkan skuat terbaik ketika menghadapi Riko Simanjuntak dan kolega.

Seperti diketahui, PSS Sleman tengah diterjang badai cedera. Ada tiga pemain yang kini cedera, yanki Arie Sandy, Guilherme Batata, dan Purwaka Yudhi. Kemudian, ada lebih dari enam pemain lainnya yang tidak fit.

“Lawan Persija masih tanggal 3 Juli, masih cukup lama, artinya masih ada waktu untuk persiapan. Mudah-mudahan, para pemain yang cedera bisa segera pulih 100 persen,” kata Seto Nurdiyantoro.

“Kami berharap pemain bisa pulih, sambil mempersiapan untuk menghadapi Persija,” tuturnya menambahkan.

Pada pertandingan terakhir, PSS Sleman harus puas berbagai satu poin ketika menjamu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). Hasil itu membuat Yevhen Bokhashvili dan kolega berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan torehan enam poin dari empat laga.