Ezechiel Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Persib Terancam Tak Punya

Bomber andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel sempat dilarikan ke rumah sakit usai berbenturan dengan kiper Madura United. Ezechiel kemungkinan akan absen saat Persib menghadapi Bhayangkara FC.

Ezechiel harus ditarik keluar lapangan setelah berbenturan dengan Muhammad Ridho jelang laga usai. Eze mengalami cedera di bagian bahu dan sempat dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah laga.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan Eze mengalami dislokasi bahu yang membuatnya harus dirujuk ke rumah sakit. Kehilangan Eze juga akan menjadi dampak yang besar di lini depan Persib.

“Dislokasi bahu, tidak berada di posisi yang sebenarnya dan dia sedang menuju rumah sakit untuk menempatkannya lagi di posisinya. Bersama dokter dan physio sedang menuju rumah sakit untuk melakukan x-ray,” ujar Robert Alberts usai laga.

“Kami lihat dulu dalam latihan sepekan ke depan. Kehilangan Ezechiel memberikan dampak yang besar karena dia satu-satunya striker murni yang Persib miliki,” kata Robert.

Persib kini berada di posisi keenam dengan raihan enam poin dari empat pertandingan. Persib baru meraih satu kali kemenangan dan tiga lainnya berakhir imbang.