Bali United Hadapi Kalteng Putra di Bantul

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco optimistis bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Kalteng Putra. Laga Bali United melawan Kalteng Putra akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Markas Kalteng Putra untuk sementara tidak bisa digunakan karena akan direnovasi. Dalam beberapa waktu ke depan, Kalteng Putra akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai laga kandang.

Pada pekan ke-5, Kalteng Putra akan menjamu Bali United, Rabu (26/6) Teco mengaku senang bisa main di Bantul mengingat lapangan yang berkualitas.

“Pasti bagus bagi Bali United saat bermain di Bantul,” ujar Teco.

“Kita bermain di Bantul, karena mereka masih renovasi stadion dan memakai stadion netral. Di Bantul, lapangannya berkualitas dan bagus bagi pemain. Saya tahu benar kondisi di sana,” ucap Teco.

“Saya sudah melihat Kalteng Putera, mayoritas pemain bermain di Liga I Indonesia musim kemarin. Tim kuat dan bagus, meski kemarin mereka sempat kalah dari Perseru Badak Lampung. Saya cuma tahu hasil pertandingan itu, tapi tim Kalteng memang bagus,” kata Teco.

Pada 4 laga awal Liga 1 2019, Bali United mampu meraih hasil sempurna. Pada laga terakhir, Bali United sukses menaklukkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 lewat gol dari Ilija Spasojevic.