Debut Di Tim Senior, Al Hamra Hehanussa Enggan Cepat Puas

Absennya beberapa pemain andalan Persija Jakarta menjadi berkah tersendiri bagi pemain muda tim asal ibu kota. Salah satu yang merasakannya adalah Al Hamra Hehanussa.

Ya, adik kandung Rezaldi Hehanussa itu akhirnya diberi kesempatan untuk menjalani debut di tim senior Persija, saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6) malam.

Di laga tersebut, Hamra yang dimainkan sebagai starter ditempatkan sebagai bek kanan, untuk menggantikan peran Ismed Sofyan yang mengalami cedera. Meski hanya bermain 45 menit, Hamra tetap bersyukur dengan debutnya itu. Dia pun tidak ingin cepat puas dengan capaiannya tersebut.

“Bukan mudah tentunya, saya harus tetap belajar,” kata Hamra, dikutip laman resmi Persija.

Di samping itu, bermain sebagai bek kanan bisa dibilang menjadi hal baru bagi Hamra. Mengingat, ketika memperkuat Persija U-19 dia berposisi sebagai bek tengah.

“Saya pikir tidak jadi masalah, dan tadi (kemarin) aman-aman saja walaupun bermain di bek kanan. Sekali lagi saya tidak boleh puas dan terus kerja keras agar bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.