Dihantui Kelelahan, Tira Persikabo Siap Ladeni Persipura

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menyatakan tim asuhannya sudah siap untuk menjamu Persipura Jayapura pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/6/2019) sore.

Menurut RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- para pemainnya sudah menjalani recovery dengan cukup baik. Seperti diketahui, Tira Persikabo baru bermain tiga hari yang lalu saat melakoni laga tunda pekan kedua kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Sementara di kubu lawan, Persipura terakhir kali bermain pada 31 Mei silam atau hampir satu bulan yang lalu.

“Kami harus siap dengan jadwal yang padat. Saya pikir recovery usai pertandingan melawan Persib sangat penting. Kami memiliki treatment karena kami akan bertemu lawan yang punya pengalaman dan pemainnya punya skill individu yang cukup bagus,” kata RD, Sabtu (22/6/2019).

“Tapi, secara keseluruhan kami sudah siap. Semoga pertandingan berjalan dengan baik dan pemain mampu menampilkan permainan yang baik,” tutur RD.

Bek sayap Tira Persikabo, Rifad Marasabessy yang tampil apik di laga kontra Persib mengaku persiapan yang cukup mepet untuk menghadapi Persipura tidak membuatnya pesimis.

Rifad yakin Tira Persikabo bisa mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan nanti.

“Insyaallah kami akan bermain dengan maksimal,” kata Rifad.