Cara Unik Marko Simic Rayakan HUT Jakarta Jelang Laga Lawan Persela

Hari ini, Sabtu (22/06/19) akan digelar pertandingan Shopee Liga 1 2019 Persela vs Persija, yang bertepatan dengan ulang tahun Jakarta. Marko Simic pun tidak ingin ketinggalan merayakannya.

Akun Instagram resmi Persija mengunggah video momen Simic mengenakan pakaian khas Betawi yang juga merupakan simbol budaya Jakarta. Momen tersebut diambil ketika sang pemain mengunjungi Situ Babakan tempo hari.

Video tersebut juga menampilkan pemain berkebangsaan Kroasia itu mencoba jajanan khas Jakarta, yakni kerak telordan menari Yapong, tarian khas Jakarta.

Usai merasakan berbagai kebudayaan khas betawi, Simic tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun DKI Jakarta yang ke-492.

Karena bertepatan dengan laga pekan kelima Liga 1 2019, tentu Macan Kemayoran tidak ingin mempermalukan wajah jakarta di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia ini. Mereka akan berusaha tampil maksimal pada laga Persela Lamongan vs Persija Jakarta.

Meski sempat menjadi juara bertahan Liga 1 2018, Persija kali ini berada di posisi ke-16 klasemen Shopee Liga 1 2019, sekaligus membuatnya mengambang di zona degradasi. Bambang Pamungkas dkk belum dapat meraih poin kemenangan sama sekali.

Hal ini pun membuat Persija melakukan langkah tegas dengan mengganti kepala pelatih, Ivan Venkov Kolev dengan Julio Banuelos Saez. Penggantian kursi pelatih ini diharapkan akan meningkatkan performa Persija.

Hari pertandingan yang bertepatan dengan hari jadi DKI Jakarta ini diharapkan bisa membuat Macan Kemayoran berhasil meraih poin kemenangan perdananya di Shopee Liga 1 2019.