Rahmad Darmawan Mulai Disibukkan Rencana Pernikahan Putrinya

Rahmad Darmawan alias RD sedang disibukkan oleh sebuah kegiatan di luar sepakbola. Pelatih Tira Persikabo di Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar itu mulai mempersiapkan rencana untuk pernikahan putrinya, Febia Aldina Darmawan.

Salah satu persiapan yang dilakukan RD adalah mencari jasa boga (katering). Ditemani sang istri, Dinda Eti Yuliawati, juga putrinya, RD mengunjungi perusahaan jasa boga Nendia Primarasa, Rabu (19/6/2019).

Dalam kunjungannya itu, RD mendapatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai makanan yang biasa disajikan dalam acara resepsi pernikahan.

Meski begitu, RD masih merahasiakan jadwal pernikahan sang putri. Menurutnya, rencana pernikahan putrinya itu tidak akan digelar pada 2019.

“Persiapan pernikahan belumlah karena saya tidak ingin mendahului. Kami hanya berencana akan tetapi Insya Allah semua diberi kemudahan,” kata RD di Kantor Nendia Primarasa, Rabu (19/6/2019).

“Rencananya nanti mungkin setelah dia selesai kuliah. Bukan tahun ini,” ujar Rahmad Darmawan.

Dalam kunjungannya tersebut, RD dan Istri disambut langsung oleh pemilik Nendia Primarasa, Heru Pujihartono berserta istri, Resti Nendia. RD mengaku terkesan dengan makanan yang disajikan.

“Saya senang kuliner. Akan tetapi, biasanya kalau ingin sesuatu saya harus berpindah-pindah. Kalau ingin Lamang tapai harus ke sana, kalau ingin Sate Padang harus ke satu tempat, akan tetapi di sini lengkap semua. Makanannya enak-enak,” ucap pelatih asal Metro, Lampung itu.

Putri RD, Febia Aldina Darmawan, dikenal memiliki kedekatan dengan bek Tira Persikabo, Herwin Tri Saputra.