Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 21 Juni 2019

Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir. Pada pekan ini, memasuki pekan kelima karena pekan keempat ditunda untuk agenda Timnas Indonesia.

Sebagai pembuka pekan kelima, dua pertandingan akan menemani menjelang akhir pekan Anda, Jumat (21/6/2019). Semen Padang akan menjalani laga kandang kedua kontra sesama klub Sumatra, Perseru Badak Lampung FC.

Laga ini sangat penting bagi tim Kabau Sirah. Mereka membidik kemenangan perdana di kandang. Sebelumnya, Semen Padang gagal mengalahkan Persib Bandung pada partai kandang perdana di Shopee Liga 1.

Di sisi lain, Perseru Badak Lampung FC melakoni partai tandang keempat pada musim ini. Dari empat laga itu, mereka baru meraih satu kemenangan yakni kontra Kalteng Putra pada 28 Mei lalu.

Pada laga lain, PSS Sleman menjamu juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC. Laga ini akan menjadi partai kandang ketiga tim Super Elang Jawa. Pada dua laga kandang sebelumnya, tim besutan Seto Nurdiyantoro ini mengemas empat poin, dari kemenangan atas Arema FC dan hasil imbang versus Semen Padang.

PSS mendapat motivasi setelah meraih hasil imbang kontra Persipura Jayapura pada pekan ketiga. Tentunya, mereka tak mau lagi kecolongan di kandang sendiri.

Untuk lebih lengkapnya, simak jadwal pertandingan dan siaran langsung Shopee Liga 1 2019 pekan kelima berikut ini.

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung
PSS Sleman Vs Arema FC

Jumat (21/6/2019)

PSS Sleman Vs Bhayangkara FC

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Pukul: 15.30 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Semen Padang Vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Pukul: 19.00 WIB

Siaran langsung: O Channel

Live streaming: Vidio