Tak Kunjung Bersinar di Liga 1, Arema FC Gelar Pengajian dan Undang Ulama

Arema FC masih belum bisa mengeluarkan permainan terbaik di Shopee Liga 1 2019. Hal ini membuat manajemen mengadakan acara Ngaji Welasan.

Acara ini merupakan kajian rutin dengan aspek religius yang biasanya dilaksanakan setiap Senin pada Minggu keempat bulan di kantor Arema, yakni kandang Singa, Malang.

Akun Instagram resmi Arema mengunggah momen-momen Ngaji Welasan yang baru saja berlangsung Rabu (19/6/19) semalam. Sedikit di luar kebiasaan karena situasi terkini klub.

Ngaji Welasan kali ini bertemakan “Memaafkan Dimaafkan” dan tampaknya memiliki makna terkait hasil pertandingan Arema FC yang kurang memuaskan di awal musim Shopee Liga 1 2019.

Acara ini dipandu oleh pemuka agama terkait penyampaian materi. Harapannya tentu saja para hadirin yang juga merupakan Aremania bisa mengerti dan memahami kondisi terkini klub sepak bola kebanggaannya.

Pasukan Milomir Seslija harus rela menduduki posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan tiga poin. Dalam tiga laga, Arema FC hanya mampu menang sekali dan kalah dua kali.

Kemenangan atas Persela Lamongan, 27 Mei lalu, cukup membuat mereka meninggalkan zona degradasi sehingga untuk saat ini Comvalius dkk. mulai bisa berharap segera bangkit dari keterpurukan.