Semangat Hadapi PSS Sleman, Flavio Beck Junior: Saya Ingin Mencetak Gol

Jelang laga tandang melawan PSS Sleman pada Jumat (21/06/98) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019, gelandang andalan Bhayangkara FC, yakni Flavio Beck Junior memiliki ambisi besar untuk kemenangan klubnya.

Pesepakbola asal Brasil yang telah mengumpulkan tiga gol untuk Bhayangkara FC itu ingin menambah jumlah koleksi golnya pada laga kali ini.

“Saya kira melawan PSS Sleman merupakan pertandingan sulit, karena kami menghadapi pertandingan tandang,”

“Tapi kami kesana untuk tiga poin, kami ingin mendapatkan kemenangan dan tentu saja saya ingin mencetak gol,” ujar Flavio pada Rabu (19/06/19).

Ia juga menambahkan bahwa ia akan menyemangati teman-teman klubnya untuk lebih fokus menghadapi PSS Sleman, karena dalam pertandingan nanti skuat asuhan Angel Alfredo Vera ini bukan hanya menghadapi pemain melainkan para suporter fanatik PSS Sleman yang terkenal solid, Brigata Curva Sud.

“Kami harus fokus dengan cara bermain kami, tentu lawan punya motivasi lebih karena tampil di depan pendukungnya,”

“Ini memang sangat sulit bagi kami, namun sekali lagi kami harus fokus, dan kami juga sudah berlatih keras untuk mendapatkan kemenangan,” pungkas Flavio.

Terlebih jika melihat catatan pertandingan sebelumnya, juara Liga 2 2018 itu belum terkalahkan dalam tiga laga berturut-turut ketika menghadapi Arema FC, Semen Padang, dan Persipura Jayapura.