Prediksi Pertandingan Liga 1 2019 PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Incar Kemenangan Kedua

Berikut prediksi pertandingan Liga 1 2019 pekan kelima yang mempertemukan PSS Sleman vs Bhayangkara FC, yang keduanya sama-sama mengincar kemenangan kedua musim ini.

Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan dimainkan pada Sabtu (22/06/19) pukul 15.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertemuan PSS vs Bhayangkara FC tentu akan sangat menarik untuk disaksikan, apalagi keduanya sama-sama baru menang sekali dalam tiga pertandingan Liga 1 2019 yang sudah dimainkan.

PSS Sleman, yang baru saja promosi ke Liga 1 2019 menunjukkan penampilan yang cukup solid. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni sejauh ini, mereka belum pernah kalah.

Klub yang berjuluk Super Elang Jawa ini mengoleksi sekali kemenangan dan dua hasil imbang. Catatan ini yang paling baik jika dibandingkan dengan kedua tim promosi lainnya.

Kalteng Putra sudah menelan kekalahan saat bersua Perseru Badak Lampung FC sementara Semen Padang FC kalah di laga perdana dari PSM Makassar.

Dengan pencapaian ini, PSS Sleman yang masih belum terkalahkan di Liga 1 2019 tentu bertujuan untuk mempertahankan saat menjamu Bhayangkara FC.

Namun, Bhayangkara FC yang punya titel juara Liga 1 2017 lalu, tentu ogah mengalah dari tim yang berlabel promosi. Apalagi mereka juga baru sekali menang dan bahkan kemenangan itu didapat pada pertandingan terakhir mereka sebelum libur lebaran.

Ya, The Guardian mampu menyegel kemenangan pertama mereka di Liga 1 2019 saat menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Bekasi pada tanggal 28 Mei 2019 lalu dengan skor 4-2.

Mengingat pertemuan pada Sabtu mendatang adalah kali pertama untuk PSS Sleman vs Bhayangkara FC, keduanya masih sama-sama buta soal kekuatan lawan. Hal ini yang membuat pertandingan ini akan terasa menarik.

Rekor Lima Pertandingan Terakhir PSS Sleman

Persipura Jayapura 1-1 PSS Sleman (Pekan ke-3 Liga 1 2019)
PSS Sleman 1-1 Semen Padang (Pekan ke-2 Liga 1 2019)
PSS Sleman 3-1 Arema FC (Pekan ke-1 Liga 1 2019)
PSS Sleman 0-2 Persija Jakarta (Grup D Piala Presiden 2019)
Borneo FC 0-2 PSS Sleman (Grup D Piala Presiden 2019)
Rekor Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC

Bhayangkara FC 4-2 Barito Putera (Pekan ke-3 Liga 1 2019)
Bali United 1-0 Bhayangkara FC (Pekan ke-2 Liga 1 2019)
Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC (Pekan ke-2 Liga 1 2019)
PSM Makassar 2-0 Bhayangkara FC (Babak 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19)
Bhayangkara FC 4-2 PSM Makassar (Babak 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19)

Player to Watch PSS Sleman vs Bhayangkara FC

Brian Ferreira (PSS Sleman)

Didatangkan untuk memimpin lini tengah PSS Sleman di Liga 1 2019, sejauh ini, Brian Ferreira sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Brian Ferreira telah mencatat statistik yang sangat mengesankan. Dari tiga penampilan, dia sudah mencetak dua gol dan tiga assist, benar-benar menjalankan tugasnya sebagai jenderal lini tengah.

Flavio Beck (Bhayangkara)

Meski posisinya sebagai gelandang tengah dan bermain penuh dua dari tiga pertandingan Liga 1 2019 untuk Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior juga tampil gemilang.

Pergerakan dari gelandang seperti Flavio haruslah diwaspadai oleh lini pertahanan PSS Sleman. Terbukti di laga terakhir Bhayangkara FC saat menghabisi Barito Putera, gelandang asal Brasil ini mencetak empat gol dan satu assist.

Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Bhayangkara FC

PSS Sleman (4-3-3): Try Hamdani Goentara; Jajang Sukmara, Alfonso de la Cruz, Purwaka Pratomo, Bagus Nirwanto; Brian Ferreira, Dave Mustaine, Sidik Saimima; Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhashvili, Rangga Muslim

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Muhammad Rochman, Indra Kahfi, Anderson Salles, I Putu Gede; Flavio Beck Junior, Muhammad Hargianto, Dendy Sulistyawan, Muhammad Nur Iskandar, Ilham Udin Armaiyn; Ramiro Fergonzi