Persita Tangerang Perkenalkan 27 Pemain untuk Liga 1 2019

Persita Tangerang resmi memperkenalkan skuat mereka untuk kompetisi Liga 2 2019. Pendekar Cisadane menyiapkan 27 pemain untuk mengarungi kompetisi.

Klub legendaris dari Kabupaten Tangerang itu memulai persiapan lebih awal. Dimulai dari gelaran Piala Indonesia dan Piala Presiden.

“Untuk saat ini sudah komplit menurut saya. Kita lihat perkembangannya di kompetisi nanti, perjalanannya. Apakah ada pergantian atau tidak, kita lihat situasi yang berkembang,” ujar pelatih Widodo C. Putro, Rabu (19/6/2019).

Widodo menyebut persiapan Persita untuk mengarungi Liga 2 tahun ini sudah cukup matang. Berbagai taktik dan strategi juga sudah disiapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Ada beberapa pemain yang memang sudah berpengalaman di liga. Seperti M. Roby, Egi, Ade Jantra, dan Amarzukih. Lima puluh persen pemain yang kemarin masih kita pertahankan karena itulah merupakan kerangka tim Persita,” jelasnya.

Tugas Widodo akan dibantu oleh Wiganda Saputra dan Ilham Jaya Kesuma sebagai asisten pelatih. Sedangkan Mukti Ali Raja menjadi pelatih kiper.