Beckham Kecewa Saat Debut Bersama Persib di Liga 1

Beckham Putra akhirnya mencatatkan debut bersama skuat senior Persib Bandung saat laga melawan PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (19/6). Beckham bersyukur bisa mencatat debut namun kecewa dengan hasil yang diraih Persib.

Pada laga tersebut Persib yang tampil di kandang hanya mampu meraih hasil imbang setelah bermain 1-1 melawan PS Tira Persikabo. Sempat tertinggal lebih dulu, Persib berhasil membalas lewat tandukkan Bojan Malisic jelang babak pertama usai.

Pada laga tersebut Beckham diturunkan pada menit ke-79 menggantikan Frets Butuan. Laga tersebut menjadi partai pertama Beckham bersama skuat senior Persib di Liga 1.

“Pertama saya bersyukur karena akhirnya debut saya di Liga 1 datang juga. Tapi, hasilnya yang sangat mengecewakan. Karena kita hanya meraih hasil draw di kandang,” kata Beckham dilansir dari situs resmi Persib.

“Semoga saja ke depan saya bisa lebih baik laga. Saya ingin membantu Persib kembali menang dan menang,” ujar Beckham.

Hasil tersebut membuat Persib kini mengoleksi lima poin dari tiga laga. Persib meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang dari tiga pertandingan yang telah dijalani.