eski Persiapan Tak Sempurna, Sylvano Comvalius Siap Bawa Arema Menangi Semua laga

Sylvano Comvalius tetap mengusung motivasi tinggi dan tidak mau terpengaruh atas tertundanya dua jadwal laga yang dialami Arema FC di kompetisi Liga 1.

Seharusnya, tim Singo Edan sudah dua kali menggelar laga kompetisi di bulan ini. Namun, sepasang laga menghadapi Persib Bandung pada 14 Juni dan PSM Makassar pada 23 Juni, harus tertunda.

Sehingga, Arema FC hanya memainkan satu laga selama Juni, saat menjamu Tira Persikabo tanggal 29 nanti. 

“Tapi, saya tetap akan menunjukkan kemampuan terbaik untuk tim, dalam situasi apa pun,” papar Sylvano Comvalius.

Meski menurutnya, persiapan tim dengan kondisi seperti saat ini tidak lah sempurna. Satu bulan merupakan jeda waktu yang sangat panjang, pasca memenangi duel menjamu Persela Lamongan dengan skor 3-2 pada 27 Mei yang lalu.

Menyiasati kebosanan itu, Arema FC menyelipkan dua laga uji coba untuk menjaga astmosfer kompetisi. Laga pertama sudah digelar menghadapi tim U-20, sedangkan satu uji coba lagi direncanakan akhir pekan ini.

“Memang tidak sempurna. Tapi oke, saya tetap akan membawa tim ini memenangi semua laga yang bisa dimenangkan,” ungkap striker asal Belanda itu.

Sylvano sendiri sudah mendapatkan atmosfer itu pada uji coba melawan tim Arema FC U-20. Meski tidak mencetak gol, namun performanya cukup membantu Arema memenangi duel melawan tim juniornya dengan skor telak, 8-2 di Stadion Kanjuruhan, 16 Juni kemarin.