Romantisme Madura United dan Bali United, Tukar Pikiran Rancang Stadion Mewah

Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Bali United versus Madura United masih lama, namun kubu tamu diketahui melakukan kunjungan terlebih dulu ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kunjungan ini bukan untuk bertandang, melainkan sekadar bertukar pikiran terkait manajemen stadion. Akun Twitter resmi Madura United baru-baru ini mengunggah momen kunjungan manajemen ke kandang Bali United.

Kunjungan ini sendiri merupakan wujud kerja sama pihak manajemen Madura United bersama Bali United. Tujuan utamanya tentu saja saling berbagi pengetahuan terkait pengelolaan Stadion.

Madura United sendiri baru saja merenovasi Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) sebagai langkah maju untuk menyambut kompetisi Liga 1 2019 beberapa waktu lalu.

Klub yang kini nyaman menempati posisi puncak klasemen ini nampaknya ingin mempelajari infrastruktur megah Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Stadion ini memang tergolong mewah lantaran memiliki berbagai fasilitas lengkap berupa kafe dan taman bermain bagi anak-anak. Fasilitas-fasilitas ini sendiri memberikan pelayanan lebih bagi pengunjung.

Harapan ke depannya dengan kerja sama ini adalah kandang Madura United, SGRP, juga bisa mengikuti jejak kandang Bali United yang memiliki tujuan utama memberikan kenyamanan kepada pengunjung.