PSMS Medan Datangkan Mohammadou Al-Hadji

Setelah tak puas dengan kualitas para pemain trial sebelumnya, kini PSMS mendatangkan pemain naturalisasi, Mohammadou Al Hadji, yang merupakan eks pemain Borneo FC dan Sriwijaya FC.

Al Hadji sudah terlihat mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Senin (17/6). Al Hadji diharapkan menjadi pemain yang bisa memperkuat lini belakang PSMS. Lini yang selama ini disoroti Gurning masih lemah.

“Ya sudah lihat tadi. Peluangnya (Al Hadji) besar untuk masuk ke sini, karena memang kami butuhkan. Tapi keputusan akhir kita lihat di uji coba terakhir besok,” kata Gurning.

PSMS memang sudah lama mengincar Al Hadji. Bahkan sejak masih berkiprah di Liga 1 musim lalu. Namun baru saat ini bisa mendatangkan pemain naturalisasi berdarah Mali itu.

Kehadiran Al Hadji akan menyingkirkan pemain naturalisasi yang trial sebelumnya Mohammadou Tassio Bako. Gurning pun tinggal menentukan duet pemain lokal pendampingnya. “Kemungkinan bisa berduet dengan Andre Sitepu atau Afiful Huda. Tergantung siapa paling siap. Tapi memang selama ini kami masih kurang di belakang. Sampai pemain yang bek kiri pernah kami pasang sebagai stoper,” sambungnya.

Selain itu, satu pemain seleksi memikat hati Gurning, yakni Iqbal. Pemain yang berposisi gelandang itu baru bergabung bersama tim, hari ini. “Kalau Sinaga Alfikri nanti akan dilihat lagi,” katanya lagi.

Laga uji coba, Selasa (18/6), akan menjadi kesempatan terakhir bagi Gurning untuk menentukan pemain seleksi yang bakal direkrut atau tidak.

“Ada juga sebenarnya striker tidak jadi datang. Selain itu juga stoper, tapi penggantinya lumayan lah,” pungkas Gurning.(gk-71)