PSIS Ingin Putus Tren Negatif Ketika Jumpa Bali United

PSIS Semarang akan menghadapi Bali United pada pekan kelima Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (21/6).

Dalam pertandingan itu, Laskar Mahesa Jenar megusung target mencuri poin. Terutama untuk memutus rekor kurang bagus ketika berjumpa tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

“Lawan Bali United secara teknis sudah siap, kita bertekad mengambil poin di kandangnya Bali,” ungkap CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya kepada Bola.net.

Dari dua pertandingan terakhir di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, PSIS belum pernah menang melawan Bali. Musim lalu, tim Kota Lumpia bahkan ditahan imbang di kandang sendiri.

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut tak menampik bahwa Bali United adalah tim kuat. Tetapi kondisi itu akan menjadi pelecut semangat pemainnya.

“Bali kan tim yang bermaterikan pemain yang sangat lengkap. Ini jadi motivasi sendiri bagi kami untuk bisa mengalahkan Bali United,” tegasnya.

Dan Yoyok optimistis PSIS bisa menaklukan tim kebanggaan Pulau Dewata tersebut dengan skuat dimiliki saat ini. karena timnya juga dihuni beberapa pemain berkualitas.