Persebaya Genap Berusia 92 Tahun, Ini Harapan Manajemen

Persebaya Surabaya hari ini, (18/06/19) genap berusia 92 tahun. Sebuah angka yang jika diibaratkan seorang manusia sudah sangat tua. Sepadan dengan usianya, Persebaya sarat dengan prestasi yang dibanggakan sejak era perserikatan.

Di hari jadi Persebaya Surabaya ini tentu doa serta harapan dipanjatkan oleh semua pecinta Persebaya, baik Bonek dan manajemen Bajul Ijo sendiri. Dari manajemen, mereka berharap di ulang tahun ini Persebaya bisa bangkit.

Harapan itu dilontarkan oleh manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi ketika ditemui awak media. Ya, harapan untuk bangkit kiranya memang sangat penting bagi Persebaya.

Bagaimana tidak tiga laga awal Liga 1 mereka belum berhasil membawa pulang poin penuh, termasuk pertandingan kandang. Harapan tanpa usaha pun juga sangat mustahil untuk terwujud.

Untuk itu manajemen Persebaya setelah melihat 3 pertandingan kemarin pun berusaha berbenah. “Sejak pertandingan terakhir lawan PSIS, kami banyak melakukan pembenahan,” kata Candra Wahyudi pada Selasa (18/06/19).

“Pembenahan ini kami berlakukan kepada seluruh tim pelatih dan pemain. Mereka sudah melakukan evaluasi sendiri-sendiri. Intinya bahwa setelah dua pertandingan awal yang banyak kehilangan poin harus kita akhiri,” tutupnya.