Usai Dicoret Pohang Steleers, Agen David da Silva Akui Banyak Tawaran dari Klub Liga 1

David da Silva memang sudah dicoret dari klub Korea Selatan, Pohang Steleers, tapi ternyata ia mendapatkan banyak tawaran dari klub Liga 1.

Eks bomber Persebaya itu dicoret dari Pohang dikarenakan dirinya dinilai belum bisa berkontribusi lebih terhadap klub.

Bagaimana tidak, selama 15 pekan dia berkostum Pohang Steleers, David da Silva hanya mampu mencetak 2 gol dalam 9 laga. Usai pencoretan itu, sontak membuat publik sepak bola Surabaya khususnya bonekmania berharap David bisa kembali membela Persebaya.

Setali tiga uang, keinginan suporter Bajul Ijo itu ditanggapi dengan kabar positif oleh agen David da Silva, Antonio Teles. Meskipun tidak secara tegas mengatakan bahwa akan kembali ke Persebaya.

“Persebaya selalu jadi opsi untuk David da Silva karena dia memang ingin kembali ke sana,” ujar Antonio Teles.

Lebih lanjut, usai David Da Silva dicoret dari Pohang Steleers, Antonio Teles mengungkapkan jika banyak klub Indonesia yang memberikan tawaran ke pemainnya itu.

“Puji tuhan sudah banyak tawaran yang datang setelah tidak bermain di Pohang Steleers,” ungkap Antonio Teles.

Sekadar untuk diketahui, performa David da Silva saat membela Persebaya Surabaya sangat bagus. Pemain berkepala plontos itu berhasil mencetak 20 gol dari 23 penampilannya bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 musim lalu.

Alhasil berkat jasanya itu berdampak pada posisi Bajul Ijo di klasemen akhir Liga 1 2018 yang bertengger di jajaran 5 besar.