Semua Lini Persija Jakarta Harus Diperbaiki

Lini belakang Persija Jakarta jadi sorotan karena terlihat keropos setelah memainkan tiga pertandingan Liga 1 2019. Macan Kemayoran selalu saja kebobolan di menit akhir.

Bahkan Persija jadi satu di antara kontestan Liga 1 yang belum bisa meraih kemenangan. Anak asuhan Juli Banuelos tersebut dua kali kalah dan satu imbang, sehingga menduduki peringkat 16 klasemen.

Bek Persija Maman Abdurrahman, pun berkomentar tentang kondisi yang dialami timnya. Ia menyebut bukan hanya lini pertahanan saja yang perlu dibenahi timnya saat ini.

“Saya jelas yang paling kepikiran karena posisi saya sebagai pemain belakang. Kalau dibilang usia, tidak juga. Karena tahun lalu tidak, ada Ismed [Sofyan] dan saya yang senior,” kata Maman.

“[Tapi] bukan lini belakang saja, melainkan dari semua lini. Dari depan, tengah, atau depan karena saling terkait. Kami siap memperbaiki semua,” tambahnya.

Terdekat Persija bakal melawat ke markas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Surajaya, 22 Juni mendatang.