Jelang Lawan Persis Solo, Mitra Kukar Jajal Klub Liga 3

Mitra Kukar terus mempersiapkan diri secara maksimal jelang laga pembuka Liga 2 2019 melawan Persis Solo, 22 Juni mendatang. Selain berlatih, mereka juga mengagendakan satu uji coba lagi.

Ya, mereka akan menjajal klub Liga 3 asal Bontang, YKPP PSPU, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (18/6) petang. Laga uji coba ini digelar untuk melihat sejauh mana kesiapan skuat yang dilatih Rafael Berges Marin tersebut.

“Pertandingan ini akan berlangsung 2×30 menit dan gratis untuk umum,” kata Agri Winata, media officer Mitra Kukar kepada Goal Indonesia.

Namun begitu, pada uji tanding ini Mitra Kukar dipastikan tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh. Pasalnya, tiga pemain dipastikan bakal absen, yakni Muhammad Rafli Mursalim, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, serta Arif Suyono.

Rafli dan Luthfi masih belum bergabung setelah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-23. Sedangkan Arif masih mengalami cedera.

“Tiga pemain itu belum bergabung sejak latihan pertama hingga hari ini,” terang Agri.

Usai beruji tanding dengan YKPP PSPU, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan bakal diberikan waktu untuk istirahat pada Rabu (19/6), dan kembali berlatih sehari berselang.(gk-63)